MIMIKA

Warga Luwu Raya di Mimika Putuskan Tidak Turun Jalan

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Warga Luwu Raya di Mimika Putuskan Tidak Turun Jalan

Share this article
Para pemuda Luwu Raya di Timika

Menurutnya, sumbangan yang terkumpul akan diserahkan kepada Ketua Kerukunan Luwu Utara yang akan mengantarkan secara langsung kepada keluarga korban di sana.

“Kita serahkan sumbangan yang ada kepada Ketua Kerukunan Luwu Utara, karena beliau yang akan serahkan langsung ke sana,” paparnya.

ads

Senada dengan itu, Ketua Kerukunan Pemuda Luwu Raya Kabupaten Mimika, Daud menuturkan selaku pengurus pemuda Luwu Raya Mimika, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemuda dari masing-masing pilar dan badan otonom dari Kerukunan Luwu Raya Kabupaten Mimika.

“Karena kita tidak sempat turun ke jalan, makanya kita optimalkan di list sumbangan serta door to door. Terimakasih atas partisipasinya buat para pemuda. Sukses selalu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Luwu Utara Dasi Habe menuturkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang ikut menyumbang untuk meringankan beban pengungsi banjir bandang di Masamba dan sekitarnya.

“Semoga sumbangan yang terkumpul bisa menjadi berkah bagi pengungsi yang ada di sana. Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua yang menyumbang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya,” imbuhnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *