Pasar Youtefa Jayapura Terbakar

by -

Jayapura, fajarpapua.com

Ratusan kios pedagang di Pasar Youtefa Abepura Kota Jayapura, Papua Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WIT ludes terbakar dilalap si jago merah.

Hingga pukul 07.00 WIT petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Jayapura masih melakukan pemadaman di lokasi Pasar Youtefa Abepura.

banner 300250

Penyebab kebakaran ratusan kios  hingga kini belum jelas karena masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian setempat.

Beberapa pedagang yang kiosnya terbakar tampak sedih mengingat tempat usaha untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga habis terbakar.

“Ya kebakaran ini menyebabkan kios dagangan kami ikut habis terbakar,” ungkap Daeng, salah satu pedagang yang masih mencari sisa barang di kiosnya yang terbakar.

Tiga mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Jayapura hingga kini masih melakukan pemadaman terhadap sisa-sisa api dan asap di lapak pedagang yang terbakar.

Belum dapat dipastikan berapa kerugian akibat dari kebakaran ratusan kios pedagang di Pasar Youtefa Abepura tetapi diperkirakan mencapai miliaran rupiah

Ratusan kios yang terbakar sebagian besar menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok, elektronik, pakaian dan barang-barang rumah tangga lainnya.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.