BERITA UTAMAOLAHRAGA

Dwigol Lukaku Bantu Inter Hancurkan Genoa Tiga Gol Tanpa Balas

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Dwigol Lukaku Bantu Inter Hancurkan Genoa Tiga Gol Tanpa Balas

Share this article
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kedua dari kanan) dan Romelu Lukaku (kedua dari kiri) merayakan gol yang tercipta dalam pertandingan Liga Italia melawan Genoa, yang dimainkan di Stadion Luigi Feraris, Genoa, Sabtu (25/7/2020).

Roberto Gagliardini mendapat kartu kuning karena pelanggarannya terhadap Valon Behrami.  Filip Jagiello mengeksekusi hadiah tendangan bebas namun bola masih melebar dari gawang Samir Handanovic.

Inter mengawali babak kedua dengan permainan lambat, yang membuat pelatih Antonio Conte melakukan tiga pergantian pemain. Hal itu hampir segera memperlihatkan buahnya saat Alexis Sanchez mengirim umpan ke kotak penalti untuk kemudian dihalau Peter Ankersen.

ads

Nerazzurri kemudian mengemas gol keduanya saat Moses bergerak di sisi kanan, lalu mengirim bola kepada Sanchez yang selanjutnya melepas sepakan voli untuk menembus gawang Mattia Perin.

Genoa sempat balas mengancam melalui sundulan Mattia Destro yang dapat dijinakkan Handanovic, namun mereka kemudian harus kemasukan gol ketiga. Lukaku berlari cepat dari tengah lapangan, melewati Christian Romero, bergerak memotong Edoardo Goldaniga dan melesakkan bola ke sudut bawah gawang dengan sepakan kaki kirinya.

Pada pertandingan putaran ke-37 yang akan berlangsung pada Selasa (28/7), Inter akan menjamu Parma, dan sehari kemudian Genoa melawat ke markas Sassuolo.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *