BERITA UTAMAOLAHRAGA

Lazio Bantai Verona 5-1

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Lazio Bantai Verona 5-1

Share this article
Pesepak bola Lazio Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia di stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (23/2/2020).

Immobile mengemas gol keduanya di laga ini pada menit ke-84. Setelah menerima operan dari Jordan Lukaku, Immobile melepaskan sepakan lob ke sudut gawang Verona.

Sang penyerang melengkapi trigolnya pada menit ke-90. Kali ini kiper Radunovic melakukan pelanggaran terhadap Immobile. Immobile sendiri yang mengambil penalti, dan ia tidak melakukan kesalahan untuk memaksa sang kiper kembali memungut bola dari gawangnya.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Kemenangan itu mengokohkan Lazio di peringkat keempat, kali ini dengan koleksi 75 poin. Sementara Verona tertahan di posisi kesembilan dengan 46 poin.

Roma juga catatkan kemenangan

Tim ibukota lainnya AS Roma juga mencatatkan kemenangan pada putaran ke-36. Menjamu Fiorentina, Giallorossi sukses memukul tamunya dengan skor 2-1.

Roma membuka keunggulan melalui penalti Jordan Veretout pada menit ke-45. Nikola Milenkovic kemudian mampu menyamakan kedudukan untuk Fiorentina lewat sundulannya pada menit ke-54, namun penalti kedua Roma pada menit ke-87, yang kembali dieksekusi Veretout membawa Roma unggul satu gol sampai peluit panjang berbunyi.

Tambahan tiga poin memperkuat cengkraman Roma di peringkat kelima. Roma kini mengoleksi 64 poin, unggul empat poin atas tim peringkat keenam AC Milan. Sedangkan Fiorentina kini turun ke posisi ke-12 dengan 43 poin.

Udinese mencatatkan kemenangan kedua secara beruntun saat mereka menang 1-0 di markas Udinese. Gol semata wayang pada laga tersebut dibukukan Stefano Okaka saat pertandingan baru berusia tiga menit.

Hasil positif itu mendongkrak Udinese naik dua strip ke posisi ke-14 dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Cagliari turun ke posisi ke-15 dengan jumlah poin yang sama dengan Udinese.

Torino gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendulang poin penuh saat bertandang ke markas tim yang sudah dipastikan terdegradasi, SPAL. Mereka hanya mampu membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang 1-1.

Granata membuka keunggulan melalui gol Simone Verdi pada menit ke-57, namun pada menit ke-80 SPAL mampu menyamakan kedudukan yang bertahan sampai akhir melalui gol Marco D’Alessandro.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *