BERITA UTAMAOLAHRAGA

Liverpool Juarai Liga Premier Inggris

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Liverpool Juarai Liga Premier Inggris

Share this article
Sejumlah staf melepas jala gawang di Stadion St. Mary's sesudah rampungnya pertandingan pekan pemungkas Liga Premier Inggris 2019/20 antara Southampton kontra Sheffield United pada Minggu (26/7/)

Kekalahan dari Chelsea menjadi kerugian besar bagi Wolverhampton, pasalnya Tottenham Hotspur menyalip mereka untuk finis di urutan keenam berbekal hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace.

Dengan demikian, Tottenham memastikan setidaknya satu tiket babak kualifikasi kedua Liga Europa, mendampingi Leicester yang langsung ke fase grup karena finis di urutan kelima.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Wolverhampton kini harus menggantungkan harapan kepada Chelsea yang menghadapi Arsenal di final Piala FA pada 1 Agustus. Jika Chelsea menang, tiket fase grup Liga Europa lungsur ke tangan Tottenham dan Wolverhampton memperoleh tiket fase kualifikasi babak kedua.

Dalam laga lain, Arsenal menjadi algojo yang memastikan Watford harus terdegradasi ke Divisi Championship ketika mengalahkan tamunya itu dengan skor 3-2 di Emirates.

Bournemouth meraih kemenangan meyakinkan di laga pemungkasnya dengan skor 3-1 atas tuan rumah Everton di Goodison Park.

Sayangnya, hasil itu tak cukup sebab di pertandingan lain Aston Villa berhasil mengimbangi West Ham United 1-1.

Sehingga Bournemouth hanya finis di urutan ke-18 dengan 34 poin, tertinggal satu poin di belakang Villa (35), serta bakal turun ke Divisi Championship bersama Watford dan Norwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *