BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Jaga Netralitas Usut Dana Covid 19, Jaksa Diingatkan Tidak ‘Main Proyek’

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Jaga Netralitas Usut Dana Covid 19, Jaksa Diingatkan Tidak ‘Main Proyek’

Share this article
Kepala Kejaksaan Negeri Timika, Muhammad Ridosan

“Pengawasan ini harus dilaksanakan karena merupakan perintah presiden. Makanya untuk bisa mengawasi secara benar, anak buah saya jangan macam-macam. Saya mau di Timika ini bersih semua karena harapan masyarakat sekarang bertumpu pada kami instansi penegakkan hukum,” ujarnya.

Ridosan berharap jajarannya bisa mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat Mimika dalam mengawasi penggunaan keuangan negara dan daerah agar tepat sasaran.

ads

“Kasi masukan dan informasi ke saya apabila ada penyimpangan-penyimpangan pembangunan ini, karena staf saya terbatas, bidang intelejen saya terbatas,” ujarnya.

Kajari mengaku tidak takut sedikit pun jika ada pihak-pihak yang berupaya menebar ancaman ataupun teror lantaran jajaran adyaksa berani membongkar borok-borok korupsi di Mimika.

“Tentu kita bekerja semua berdasarkan fakta yang ada. Faktanya seperti apa dalam hal pengelolaan anggaran Covid-19 di Mimika akan saya laporkan kepada Bupati Mimika (Eltinus Omaleng). Dalam rapat evaluasi Covid-19 Bupati sudah meminta semua OPD untuk terbuka dengan tim kejaksaan, sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi. Itu penegasan beliau,” kata Ridosan.(sel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *