BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Ditemukan Botol Vodka di Belakang Rumah Suami Istri yang Meninggal Diduga Keracunan Miras

pngtree vector tick icon png image 1025736
3
×

Ditemukan Botol Vodka di Belakang Rumah Suami Istri yang Meninggal Diduga Keracunan Miras

Share this article
Botol vodka yang ditemukan di belakang rumah korban.

Yang miris dari peristiwa itu, Nasarius dan Neventina meninggalkan sembilan orang anak, hanya si sulung yang sudah menikah, sedangkan 8 orang lainnya masih berusia remaja dan bocah.

“Kami keluarga masih fokus selesai kedukaan baru bicara tentang anak-anak. Sekarang anak-anak masih di rumah duka,” ungkap Edo Wenehen, keluarga kedua almarhum, kepada Fajar Papua, Selasa (11/8).

ads

Dikatakan, dari sembilan anak almarhum, perempuan yang sulung sudah menikah, sedangkan anak kedua baru saja tamat SMA, anak yang lain masih SD dan belum sekolah.

“Yang laki-laki satu tinggal di rumah neneknya di Tual, kalau yang lain di Timika,” ucapnya.

Anak keenam dan ketujuh kembaran, begitupula kedelapan dan sembilan juga kembaran. Usia mereka masih kecil belum sekolah.

“Kami benar-benar berduka, kasihan anaknya. Semua masih kecil-kecil,” tutur Edo.

Peristiwa kelam itu berawal Jumat (7/8), Nasarius minum minuman keras.

Dia meletakkan minuman di atas meja lalu tidur. Saat itu, sang istri ikut meminumnya.
Setelah mengkonsumsi minuman tersebut, Nasarius merasa lemas. Pada minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIT, keluarga mengantar ke RSUD namun diduga meninggal dunia dalam perjalanan. Keluarga tetap mengantar ke rumah sakit.

Sesuai keterangan dokter, menurut Edo, Nasarius meninggal akibat keracunan minuman.

Pada Minggu malam, istri almarhum Neventina mengeluh sakit. Edo mengaku sempat bertanya, dijawab almarhum dirinya juga ikut minum minuman sisa.

“Saya tanya lalu setelah minum bagaimana, katanya sudah minum susu. Lalu minum lagi air kelapa muda. Kami lihat dia lemas. Kami kira mungkin karena ingat suaminya. Tapi karena kondisi semakin serius keluarga antar ke rumah sakit, tadi pagi pas jam tiga dini hari meninggal dunia,” pungkasnya.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *