BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Tindaklanjuti Aspirasi Karyawan, PT Freeport Keluarkan Interoffice Memorandum Penggunaan Bus SDO

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Tindaklanjuti Aspirasi Karyawan, PT Freeport Keluarkan Interoffice Memorandum Penggunaan Bus SDO

Share this article
Bus angkutan karyawan PT Freeport, subkontraktor dan privatisasi di Gorong-gorong Timika

• Bagi yang memiliki jadwal 5/2-5/2, karyawan dapat mengajukan permintaan kursi untuk setiap dua hari libur.

Perjalanan Timika Ke Dataran Tinggi (Inbound) – Pengujian/test COVID-19 akan diperlukan bagi mereka yang kembali ke Dataran Tinggi. Guna melindungi keselamatan semua orang, mereka yang memperoleh hasil tes reaktif atau positif saat pengujian untuk SDO Bus Process

ads

Kapasitas tes dan persyaratan jaga jarak fisik akan mengakibatkan pembatasan kapasitas masuk menjadi sekitar 250 orang per hari. Hal ini akan ditinjau kembali secara berkala, tergantung pada kondisi kesehatan.

Kapasitas yang berkurang pada perjalanan inbound dapat mengakibatkan daftar tunggu untuk masuk ke Dataran Tinggi. Perusahaan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodasi pemesanan perjalanan inbound. Jika kapasitas perjalanan inbound tidak mencukupi, karyawan akan menerima gaji pokok selama hari-hari tunggu. Kontraktor tunduk pada persyaratan perjanjian kerja mereka.

Bagi mereka yang tidak segera dialokasikan slot perjalanan kembali, sistem penawaran serupa akan diterapkan untuk memprioritaskan calon penumpang yang kembali ke Dataran Tinggi. Berdasarkan prioritas ini, calon penumpang akan dijadwalkan dan dihubungi ketika slot untuk tes COVID-19 untuk kembali dan alokasi kursi bus tersedia.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *