BERITA UTAMAOLAHRAGA

Buka Musim Baru, Bayern Pesta 8 Gol Tanpa Balas Usai Hajar Schalke

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Buka Musim Baru, Bayern Pesta 8 Gol Tanpa Balas Usai Hajar Schalke

Share this article
Serge Gnabry
Serge Gnabry, penyerang Bayern Munich merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Schalke 04 dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Jumat (18/9/2020).

Gol berikutnya yang bersarang di gawang Schalke tercipta dari eksekusi penalti. Diawali pelanggaran Ozan Kabak kepada Lewandowski, pemain internasional Polandia itu sendiri yang bertindak sebagai algojo dan eksekusinya sukses membuahkan gol ketiga. Niklas Sule memiliki peluang bagus saat sepakannya membentur tiang gawang, namun skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Rasa lega Schalke tidak bertahan lama. Sane membuka babak kedua dengan menyodorkan bola kepada Gnabry untuk dikonversi menjadi gol keduanya pada pertandingan ini.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Kombinasi serupa terjadi saat Bayern mendapatkan gol kelimanya, dengan Gnabry melengkapi trigol pertamanya di Liga Jerman.

Permainan berjalan semakin mudah untuk Bayern. Lewandowski memberi operan dengan gerakan “rabona” untuk diselesaikan sepakan voli Mueller. Joshua Kimmich kemudian menjadi pengumpan bagi gol yang dibukukan Sane.

Keunggulan besar membuat pelatih Bayern Hansi Flick memberi kesempatan tampil sebagai pemain pengganti kepada sejumlah pemain muda, yakni Michael Cuisance, Chris Richards, Jamal Musiala, dan Joshua Zirkzee. Dari ketiga pemain itu, Musiala menjadi sosok yang mampu mencetak gol penutup Bayern saat ia mengonversi umpan dari Lewandowski.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *