BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Diangkut Pesawat Hercules, 59 Ekor Babi Bantuan Panglima TNI Tiba di Timika

pngtree vector tick icon png image 1025736
3
×

Diangkut Pesawat Hercules, 59 Ekor Babi Bantuan Panglima TNI Tiba di Timika

Share this article
Babi
Bantuan 59 ekor ternak babi Panglima TNI

Saat ini puluhan babi diamankan di lahan milik Kogabwilhan III di daerah SP 5 Timika. Ada anggota yang memperhatikan, memberi makan dan merawat bai-babi tersebut supaya tetap sehat karena sebagian akan diangkut ke beberapa daerah untuk dibagikan ke masyarakat di sana.

Soal bakar batu atau tidak, dia belum pastikan apakah bakar batu dilakukan pada saat Panglima datang ke Timika atau tidak.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Soal kedatangan Panglima TNI, kata Brigjend Dadang, belum tahu tanggal berapa, tapi dalam beberapa hari kedepan Panglima akan datang ke Timika.

“Di Timika beliau akan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat, memimpin pertemuan dengan jajaran satuan TNI se-Timika. Soal yang ikut dalam rombongan Panglima, sesuai informasi ada Kasi Ops Polri, dan beberapa perwira tinggi yang mendampingi beliau,” paparnya.

Dikatakan, panglima TNI dipastikan tiba sekitar pukul 09.30 WIT, langsung bertemu dengan para tokoh masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan pimpinan TNI dan para perwira yang ada di Timika.

“Setelah itu makan siang bersama, lalu pada sore hari pada pukul 16.30 WIT beliau kembali ke Jakarta dengan penerbangan komersil,:” terang Brigjend Dadang.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *