BERITA UTAMAOLAHRAGA

Momen-momen penting dalam olah raga sepanjang 2020

cropped cnthijau.png
10
×

Momen-momen penting dalam olah raga sepanjang 2020

Share this article

15 Desember, birdie pada tiga lubang terakhir dan bangkit setelah tertinggal lima pukulan untuk mencetak 4 di bawah 67, A Lim Kim mencatat pembalikan terbesar dalam golf putri guna menjuarai AS Terbuka dalam debutnya pada turnamen utama golf ini. Dia pegolf non LPGA kedua tahun ini yang menjuarai turnamen utama setelah Sophia Popov di British Open. Dia juga pegolf putri ketiga Korea Selatan yang menjuarai turnamen utama setelah Sei Young Kim dan Mirim Lee.

19 Desember, Ulsan Hyundai untuk kedua kalinya setelah 2012 menjuarai Liga Champions Asia setelah menaklukkan Persepolis dalam final di stadion yang akan menjadi salah satu venue Piala Dunia 2022, Stadion Al Janoub di Doha, Qatar.

ads

22 Desember, NBA telah memutuskan tanggal ini sebagai awal musim reguler 2020-2021. Dua tim Los Angeles –Lakers dan Clippers- mengawali musim yang baru, selain laga New Jersey Nets melawan Golden State Warriors. Clippers dan Nets masing-masing memenangkan laga pertamanya ini.

24 Desember, FIFA memutuskan memundurkan Piala Dunia U-20 di Indonesia dari tadinya 2021 menjadi 2023, dengan alasan pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *