BERITA UTAMAOLAHRAGA

Arsenal Susah Payah Lewati Newcastle di Piala FA

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Arsenal Susah Payah Lewati Newcastle di Piala FA

Share this article
Piala FA
Gelandang Arsenal Emile Smith-Rowe (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai memecah kebuntuan dan mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Emirates, London, Inggris,

Skor 2-2 bertahan hingga bubaran waktu normal dan 2×15 babak tambahan waktu dan dalam adu penalti, Pereira berubah dari pahlawan jadi pecundang karena gagal melakoni tugasnya sebagai algojo kelima West Brom.

Adu penalti juga harus dijalani tim Liga Premier lain, Burnley, yang harus bersusah payah menyingkirkan tim strata ketiga Milton Keynes Dons dengan kemenangan penalti 4-3.

ads

Sementara itu, Fulham berhasil melewati hadangan QPR setelah gol Bobby Reid dan Neeskens Kebano di babak tambahan waktu mengunci kemenangan 2-0.

Di pertandingan lainnya, semifinalis Piala Liga Inggris, Brentford, menang tipis 2-1 atas sesama tim Championships, Middlesbrough, berkat gol-gol Halil Dervisoglu dan Saman Ghoddos.

Sedangkan Huddersfield Town tersingkir di tangan tim strata ketiga Plymouth Argyle setelah kalah 2-3 di Stadion John Smith’s.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *