BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Warga Timika Gaungkan Petisi Tangkap Ambroncius Nababan, Waterpauw : Libatkan Cyber Bareskrim Polri

pngtree vector tick icon png image 1025736
11
×

Warga Timika Gaungkan Petisi Tangkap Ambroncius Nababan, Waterpauw : Libatkan Cyber Bareskrim Polri

Share this article

h. https://fin.co.id/2021/01/24/murka-lihat-pendukung-jokowi-sebut-natalius-pigai-gorilla-aktivis-prodem-berikan-ring-tinju-buat-kami/

d. Kami juga memonitor adanya ungkapan rasisme yang diposting oleh akun Facebook a.n. Ambroncius Nababan, telah diposting di sejumlah media sosial dengan narasi yang intinya meminta kepada Aparat Kepolisian agar segera menangkap dan memproses pemilik Facebook a.n. Ambroncius Nababan, diantaranya : https://www.facebook.com/groups/152244215395641/permalink/704174180202639/ dan 16 akun lainnya.
Sehubungan dengan hal ini selaku Kapolda saya berharap kita semua dlm group SoP memberikan respons ttg penyebaran berita yg diduga mengarah kpd perbuatan melawan hukum ini dg bijak sehingga tdk membuat kegaduhan persoalan rasisme kembali lagi terjadi hal yg pernah terjadi Agustus – Oktober 2019 lalu ( kasus Malang dan Jl Kalasan 10 Sby), scr hirarki kami sdh melaporkan kpd pimpinan guna secapatnya bersama2 mengungkap pelakunya, dumm syallom buat kita semua dihari minggu ini dan salam sehat. Kapolda Papua. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *