BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Beredar Informasi Seleksi Penerimaan Karyawan PTFI, Ini Klarifikasi Managemen PT Freeport Indonesia

pngtree vector tick icon png image 1025736
36
×

Beredar Informasi Seleksi Penerimaan Karyawan PTFI, Ini Klarifikasi Managemen PT Freeport Indonesia

Share this article

Di mana Penerimaan/Rekruitmen Calon Karyawan ini dilaksana an bertujuan untuk membuka kesempatan bagi anda untuk turut bergabung bersama tenaga-tenaga profesional dibidangnya dan bersama-sama mengatasi setiap tantangan menjadi peluang keberhasilan.

Penerimaan/Rekruitmen Calon Karyawan ini melalui proses/tahapan rekruitmen dengan seleksi berbasis kompetensi dan transparansi sehingga untuk tahapan seleksi akan dilaksanakan di Jakarta dengan tujuan untuk menentukan individu-individu yang tepat dan berkualitas sesuai dengan tuntutan dan tantangan dar setiap posisi yang kami tawarkan guna mendukung keberhasilan dan keberkelanjutan dari kegiatan operasi Freeport di setiap wilayah kerja.

ads

Berdasarkan hasil evaluasi awal kami nyatakan Saudara(i) memenuhi persyaratan admnistrasi dan kualifikasi untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Dimana tahapan penerimaan/Rekruitmen Calon Karyawan perusahaan terdiri atas tiga tahapan yakni,

Tahapan seleksi, penandatangan perjanjian kerja dan on the job training di lokasi kerja masing-masing.

Dan para calon karyawan diharapkan melengkapi persyaratan administrasi dan kualifikasi sebagimana yang diisyaratkan guna mengikuti Tahapan Seleksi (Lampiran Persyaratan Administrasi peserta) dan saudara(l) berhak untuk mengikuti tahapan seleksi yang akan diadakan sesuai dengan jadwal sebagal berikut, Sabtu 30 Januari 2021. Jam 09.30 sampai selesai.
Tempat Jln HR Rasuna Said Kav X-7 No. 6 Jakarta.

Calon peserta yang mengikuti tahapan tersebut diatas akan rnendapat fasilitas dari PT Freeport Indonesia dimana dalam pelaksanaannya menggunakan metode penggantian/refund/reimbursement yaitu biaya transportasi untuk sementara ditanggulangi atau menjadi beban sementara calon peserta dan akan mendapat penggantian biaya transportasi oleh pihak PT Freeport Indonesia setelah calon peserta berada di tempat pelaksanaan kegiatan dan penggantian biaya tersebut akan dilaksanakan sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, dan hal ini berlaku untuk semua peserta tahapan seleksi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *