BERITA UTAMAOLAHRAGA

Dipermalukan Tim Tamu, Real Madrid Kian Terancam

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Dipermalukan Tim Tamu, Real Madrid Kian Terancam

Share this article
Militao
Ekspresi Eder Militao saat diganjar kartu merah pada pertandingan pekan ke 21 Liga Spanyol Real Madrid vs Levante, Minggu dini hari.

Sayangnya, Courtois gagal bereaksi cepat ketika gawangnya jebol pada menit ke-78 setelah Marti tenang mengendalikan dan menyelesaikan umpan silang Enis Bardhi untuk membawa Levante berbalik memimpin.

Sejak unggul, Levante bermain pragmatis demi menjaga skor 2-1 bertahan hingga peluit tanda laga usai terdengar.

ads

Real Madrid gagal menambah raihan 40 poin yang mereka miliki dan membuang peluang untuk memangkas jarak ketertinggalan tujuh poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang berada di puncak.

Real Madrid bukan saja terancam tertinggal lebih jauh dari Atletico tetapi juga digusur oleh Barcelona (37) mengingat kedua tim baru memainkan laga pekan ke-21 masing-masing pada Minggu malam nanti.

Bagi Levante (26) kemenangan itu membuat mereka melompat ke urutan kesembilan klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim akan kembali bermain pada Sabtu (6/2) pekan depan, ketika Real Madrid bertandang ke markas Huesca dan Levante menjamu Granada di Ciutat de Valencia.

3 hari sebelumnya, Levante akan lebih dulu melakoni laga perempat final Copa del Rey melawan Villarreal.(ant/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *