BERITA UTAMAMIMIKA

Jumat, Sabtu dan Minggu, Jadi Hari Favorit Pelaku Kriminal di Timika Beraksi

cropped cnthijau.png
4
×

Jumat, Sabtu dan Minggu, Jadi Hari Favorit Pelaku Kriminal di Timika Beraksi

Share this article

Kapolres Era juga meminta, warga menghidupkan serta membangun kembali Pam Swakarsa di lingkungan masing-masing. “Ini dimaksudkan sebagai upaya secara dini dalam mengendus semua bentuk kejahatan,” ujarnya

Ditegaskan, menghidupkan kembali Pan Swakarsa tersebut sesuai dengan kebijakan Kapolri, Jenderal Sigit Sulistyo Prabowo. “Dimana polisi haru mengutamakan pemberdayaan Pam swakarsa di masyarakat. Hal ini sebenarnya sudah berlangsung lama di Timika, namun Polres Mimika perlu memanage lagi, perlu atur lagi supaya misi preditif, presisi, responsibilitiy, dan transparansi dan berkeadilan terwujud sehingga pelayanan dapat dirasakan masyarakat di Kabupaten Mimika,” jelasnya.

ads

Terkait mengaktifkan kembali Pam Swakarsa ini ujar Kapolres, saat ini Polres Mimika menggerakan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat supaya dapat menghidupkan lagi pos pengamanan di tiap-tiap kampung. “Selama ini sudah banyak pemukiman warga yang bangun pos jaga bahkan Pemerintah Kampung Nawaripi juga telah menghibahkan tanah untuk Pospol, ini bentuk dukungan dari aparat kampung dalam mewujudkan keamanan di wilayahnya,” tutup Kapolres. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *