BERITA UTAMAMIMIKA

Pesparawi Papua Barat akan Dilaksanakan 17 – 28 Februari 2021, Digelar di 5 Kota

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Pesparawi Papua Barat akan Dilaksanakan 17 – 28 Februari 2021, Digelar di 5 Kota

Share this article
Rapat pra technical meeting III para anggota LPPD provinsi Papua dan Papua Barat serta kabupaten peserta di Hotel Horizon Timika tanggal 14 Februari 2020 silam.

Sedangkan Ketua Panitia Penyelenggara tingkat provinsi Papua Barat, Abia Ullu menuturkan,  pelaksanaan lomba paduan suara gerejawi itu berada dibawah Sub Tema : “LPPD Provinsi Papua Barat Bermazmur dan Bermasker. Sedangkan tema : “Aku Hendak Menyanyi Bagi Tuhan selama Aku Hidup”.

Pelaksanaan kegiatan lomba dipastikan diikuti perwakilan peserta dari 13 kabupaten / kota se-wilayah Papua Barat.  

ads

”Selain ruang peserta lomba, tamu yang nonton di dalam ruangan disesuaikan dengan jumlah kapasitas ruangan yakni setengah dari jumlah seluruhnya. Jadi untuk masyarakat atau lainnya yang ingin mengikuti langsung jalannya perlombaan bisa disaksikan melalui siaran live (langsung) dari beberapa media yang nanti akan ditunjuk,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, panitia juga akan menyiapkan layar di luar gedung agar dapat diikuti masyarakat. Abia membeberkan, Tim Satgas Covid-19 juga dilibatkan dalam mendukung jalannya tahapan dan persiapan penyelenggaraan kegiatan ini.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *