BERITA UTAMAMIMIKA

Keluh Kesah Petugas Kebersihan Timika Soal Rendahnya Kesadaran Warga, Netizen : Terima Kasih Telah Membersihkan Kota Kami

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Keluh Kesah Petugas Kebersihan Timika Soal Rendahnya Kesadaran Warga, Netizen : Terima Kasih Telah Membersihkan Kota Kami

Share this article
Sampah
Petugas kebersihan sedang mengangkut sampah kota Timika

Unggahan yang sudah ditanggapi oleh 512 orang ini mendapat dukungan dari pengguna media sosial di Timika.

Akun Leisubun Ronny, sangat setuju dengan unggahan tersebut dan meminta warga untuk menaati ketentuan tersebut. “Sangat setuju bro. Ini seratus persen kesalahan warga. Memang sudah ada petugas kebersihan, bukan berarti setiap saat harus buang sampah dan juga di tempat yg bukan pembuangan sampah,” komentarnya.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Demikian juga dengan akun Nurhana Pongtombi yang menilai sulitnya menciptakan lingkungan bersih di Timika karena kesadaran warganya yang rendah.” Benar semua karena tdk ada kesadaran anggota masyarakat,” tulisnya.

Sementara akun Inak Jamon mengaku heran dengan sulitnya menciptakan kesadaran di masyarakat. ” Tapi yang herannya ini, masah setiap hari tdk ada kesadaran..Semoga dengan tulisan di atas bisa membuat sebagian bisa mengerti. Karena bagi saya tulisan di atas sdh 100% benar. Mohon kesadarannya,” ujarnya.

Hal serupa juga ditulis akun Lizzlow dalam komentarnya.”BUAT SEMUA TOLONG PATUHI PERATURAN YANG DIKATAKAN TADI karena mereka para petugas kebersihan adalah ujung tombak Kota Timka ini agar tetap bersih SALUT BUAT REKAN2,” katanya.

Sementara akun Jefry Darimin Ap memberi apresiasi yang tinggi atas dedikasi petugas dalam menjaga kebersihan Kota Timika. “Buat para petugas yang kami banggakan. Terima kasih untuk jasamu, setiap tetes keringatmu akan diperhitungkan Tuhan,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *