BERITA UTAMALIFESTYLE

Tahun Kerbau Logam, Ingat Lho…Ini Shio yang Menemui Keberuntungan

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Tahun Kerbau Logam, Ingat Lho…Ini Shio yang Menemui Keberuntungan

Share this article

“Lima dari 12 shio ini yang mengalami ketidakharmonisan, artinya segala sesuatu itu ditantang,” jelas Yulius.

Menurut Yohan, tahun ini bisa membawa konflik dalam berteman untuk pemilik shio kuda. Dia pun mengingatkan untuk berhati-hati dalam transaksi, misalnya saat menandatangani kontrak. Tahun Kerbau Logam adalah tahun yang sebaiknya dijalani pemilik shio kuda dalam bekerja keras.

ads

Jika memang menginginkan hidup berubah ke yang lebih baik, maka Anda harus siap menerima tantangannya dan kita harus siap dengan risiko dan menyiapkan diri dalam menghadapi perubahan tersebut.

Bila Anda sudah bekerja lama di kantor namun gaji tak kunjung naik, kemudian mendapat tawaran kerja di tempat lain, coba pertimbangkan masak-masak risiko dan peluangnya. Bila dirasa peluangnya bagus dan Anda memang punya kemampuan di bidang itu, jangan ragu untuk mencobanya.

Namun, pantang buat Anda bila keluar dari pekerjaan, atau berganti bisnis yang lain, semata-mata karena sudah bosan tanpa memastikan ada hal positif dari perubahan itu, misalnya kesejahteraan yang lebih terjamin.

“Makanya yang kena ciong ini kita harus punya back up plan atau escape plan, persiapan.”

Bila Anda merasa karier terancam di tengah pandemi, segera manfaatkan waktu untuk meningkatkan kemampuan yang bisa dipelajari lewat dunia maya. Dengan demikian, Anda memiliki persiapan bila ada hal yang diinginkan terjadi tahun ini.

“Jangan takut pada tantangannya karena kadang ciong itu mengubah diri kita. Jadi, intinya bukan untuk ditakuti tapi untuk diantisipasi dan untuk diambil hikmahnya supaya kita bisa menjalani hidup dengan baik dan kita bisa memeluk perubahan itu dengan hasil yang baik.” (ant/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *