BERITA UTAMAPAPUA

Peringati Hari Pers dan HSN, PWI Kaimana Gandeng TNI dan POLRI Bersihkan Pantai Kampung Seram

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Peringati Hari Pers dan HSN, PWI Kaimana Gandeng TNI dan POLRI Bersihkan Pantai Kampung Seram

Share this article

“Karena jika kita tidak segera memulai, maka siapa lagi yang harus memulainya? Karena kebersihan adalah sebagai bagian dari iman. Dengan kota yang bersih, berdampak pada kesehatan masyarakatnya, apalagi di tengah pandemic covid 19 saat ini,” urainya lagi.

Sementara itu, Daton I Senapan B Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua, Letda Asep. K menyebutkan, TNI p[ada prinsipnya juga akan tetap mendukung kegiatan positif saat ini.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Saat ini kami turunkan sebanyak 22 personil atas undangan dari PWI Kaimana. Kita bersama aparat gabungan dari TNI-POLRI-Pers, bahu membahu melaksanakan aksi ini. Namun karena keterbatasan waktu, sehingga pelaksanaan kegiatannya hanya sebatas ini saja. Namun kami sangat berharap ke depannya, kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan secara berkesinabungan, sehingga mempunyai nilai positif bagi masyarakat sekitar,” tegasnya.

Dia mengaku, dengan kegiatan ini, sinergitas dari aparat TNI dan POLRI bersama PWI Kaimana dalam menjaga lingkungan tetap bersih.

“Kami mewakili Komandan Batalyon, Letkol Inf Dwi Dipiyono sangat antuasias dalam kegiatan ini. Kita juga belum lama ini, mengadakan pembersihan pada Taman Kota dan ini merupakan inisiatif dari Komandan Batalyon Letkol Inf Dwi Dipiyono, demi terciptanya lingkungan yang asri,” sebutnya.

Dia pun sangat berharap agar, semua komponen yang ada di Kaimana, bisa turut andil dalam menjaga lingkungan Kota Kaimana dan tidak lagi membuang sampah sembarang serta peduli terhadap lingkungan.(ani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *