BERITA UTAMAMIMIKA

Viral ! Foto Mama Papua Pejuang Rupiah yang Tertidur di Pasar Timika, Pandu : Ayo Beli Dagangannya

cropped cnthijau.png
57
×

Viral ! Foto Mama Papua Pejuang Rupiah yang Tertidur di Pasar Timika, Pandu : Ayo Beli Dagangannya

Share this article

Sosok pejuang rupiah yang terlihat mengenakan baju merah muda tersebut nampak terlelap dan tidak memperdulikan keadaan disekitarnya.

Dalam narasinya, akun Putra YapugauOcce menerangkan bahwa sosok Mama Papua tersebut berjuang demi anaknya yang sedang sekolah dan juga untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

ads

“Mama harus begini demi Ko yang Sedang Sekolah dan Kebutuhan di Rumah. Hanya orang Gila dan orang Mabuk yang bisa tidur sembarang, tetapi saat-saat tertentu Mama-Mama Pasar juga bisa seperti orang Mabuk dan orang Gila yang tidur sembarang demi berjualan di Pasar hanya mencari seribu rupiah untuk Kebutuhan sehari-hari di Rumah dan untuk membiayai studi Anaknya. Tapi kita tidak pernah tau apa yang terjadi Saat mama sedang Cape, pinggiran pasar pun mama bisa jadikan tempat tidur untuk beristrahat sejenak lalu melanjutkan Jual sayur lagi,” ujarnya.

Akun ini juga menegaskan, bahwa apa yang tergambar dalam foto tersebut adalah potret yang dialami Mama Pejuang Rupiah. “Mungkin foto ini sebagai bukti bahwa mama-mama pasar itu biasa seperti ini demi mendapatkan Seribu Rupiah. Perjuangan Mama-Mama Pasar Sungguh Luar Biasa. Klo ko lihat mama Papua yg sedang tidur begini mbru ko tidak sedih itu berarti mungkin ko anak orang kaya,” lanjutnya dengan emoji sedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *