BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Agus Patiung Gantikan Aser Gobay Nahkodai FSP KEP SPSI Kabupaten Mimika, Wabup: Semoga Periode Sebelumnya Tidak Terulang Lagi

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Agus Patiung Gantikan Aser Gobay Nahkodai FSP KEP SPSI Kabupaten Mimika, Wabup: Semoga Periode Sebelumnya Tidak Terulang Lagi

Share this article
IMG 20210226 WA0030
Penyerahan bendera kepemimpinan FC KEP SPSI Mimika kepada ketua terlantik, Agus Patiung

“Ditambah lagi wabah Covid-19 yang kita rasakan sangat tidak bagus di kalangan industri maupun pekerja pada umumnya,” lanjutnya.

Maka dari itu pihaknya mengharapkan semua stoke holder yang ada di Timika baik serikat pekerja, pengusaha, dan pemerintah bekerja sama agar kondisi ini cepat membaik.

ads

Sedangkan Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johanes Rettob menyampaikan selamat kepada Agus Patiung dan jajarannya yang dilantik sebagai Pengurus Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Mimika, periode 2021-2026.

Wabup berharap kepengurusan yang baru dilantik mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan bersatu demi kesejahteraan buruh. “Semoga apa yang terjadi pada periode sebelumnya tidak terulang lagi. Saya yakin dengan kepengurusan baru ini, bisa mengalami perubahan yang lebih baik,” tutur Wabup.

Siap Emban Amanat
Ketua PC FPS KEP SPSI, Agus Patiung saat ditemui seusai kegiatan mengatakan pihaknya siap mengemban amanat organisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *