BERITA UTAMAMIMIKA

Renovasi Habiskan Dana Lebih 5 Miliar, Atap Kantor DPRD Mimika Bocor Dimana-mana

cropped cnthijau.png
7
×

Renovasi Habiskan Dana Lebih 5 Miliar, Atap Kantor DPRD Mimika Bocor Dimana-mana

Share this article
Atap Bocor di kantor DPRD Mimika
Atap Bocor di kantor DPRD Mimika

“Sewaktu pertama menjabat Sekwan, saya sempat panggil kontraktornya, dan saya tanyakan apakah mereka mark up pekerjaan atap ini, karena anggaranya Rp 5 miliar lebih mereka katakan tidak. Kenyataannya sekarang bocor dimana-mana,” tegasnya.

Bahkan pekerjaan dibagian atas ada yang tidak selesai, dan pada Tahun Anggaran 2020 ditambah lagi anggaran sebesar Rp 1 miliar lebih untuk menyelesaikanya.

ads

Beruntung lanjutnya tambahan dana sebesar Rp 1 miliar lebih di Perubahan Anggaran APBD 2020 lalu belum cair sampai sekarang.

Ananias berjanji akan memanggil kontraktor untuk meminta penjelasan terkait kualitas pekerjaan karena masih banyak atap yang bocor. “Termasuk klarifikasi pekerjaan bubungan atap yang tidak sesuai gambar,” jelasnya.

Sementara Ketua Komisi C DPRD Mimika, Elminus B Mom, SE meminta Ketua DPRD Mimika memanggil kontraktor untuk meminta penjelasan terkait bocornya atap gedung yang baru di renovasi.

“Ketua DPRD Mimika dan Sekwan harus memanggil kontraktor dan jika memungkinkan bersurat ke Pemkab Mimika untuk melakukan black list terhadap kontraktor yang kerjanys tidak beres ini,” tegasnya. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *