BERITA UTAMAMIMIKA

Tinjau Venue, Ketua PB FASI Nilai Mimika Sangat Siap Hadapi PON XX

cropped cnthijau.png
4
×

Tinjau Venue, Ketua PB FASI Nilai Mimika Sangat Siap Hadapi PON XX

Share this article
Foto Bersama
Foto Bersama

Menurutnya, secara umum di kluster Mimika dirinya tidak menemukan adanya hambatan yang signifikan. Dan Mudah – mudahan ini terus berlanjut sehingga program sesuai dengan yang rencanakan.

Kata Marsda TNI Kusworo yang tidak kalah penting adalah masalah safety, karena bicara safety ini keterkaitan dengan orangnya, medianya dalam hal ini cuaca maupun alat peralatannya.

ads

Pasalnya yang sangat tidak bisa diprediksi secara nyata adalah cuaca. Terkait dengan kondisi cuaca ini perlu diperhatikan.

Ia menuturkan sementara terkait dengan traffic yang ada di bandara Mozes Kilangin Timika kita tidak akan menganggu secara signifikan untuk traffic di bandara.

“Kita sudah koordinasikan khusus untuk cabang olahraga terbang layang yang berhubungan dengan aktifitas di bandara, ” tuturnya.

Lanjutnya, sementara untuk cabor Aeromodelling dan Terjung Payung memang tidak terlalu ketat seperti terbang layang. Karena pelaksanaannya tidak dibandara Mozes Kilangin Timika.

“Meski begitu namun kita sudah menemukan titik temunya artinya di waktu atau jam tertentu secara frekuensi kesibukan air traffic yang mana jam sibuknya pagi hari dan kita bisa memanfaatkan setelah jam sibuk tersebut tanpa mengganggu jam traffic yang ada,” (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *