Sang Pemilik Wafat, Anjing Putih Ikuti Mobil Jenazah Hingga ke Peristirahatan Terakhir

by -
Anjing
Anjing putih mengikuti mobil ambulance jenazah tuannya.

“Sioooo anjing itu binatang tp nalurinya kuat sama tuannya, makanya sy benci waktu sy di Jayapurabanjingku diksh racun sedih dan skt hati sekali, anjing yg km manja seperti manusia diracun, Anjing ini pasti sedih sekali kehilangan tuannya yg sgt syng padanya,” tulisnya dengan emoticon menangis.

Sedang akun Anna Jaya secara singkat menulis kekagumannya terhadap kesetian anjing tersebut. “Anjing saja sayang sama tuannya,” komentarnya.

Sementara akun NiTaio Nita menulis bahwa anjing itu bisa memahami dan mengerti kondisi pemiliknya. Sehingga ia menyesalkan jika ada warga yang tega meracuni anjing.

“Anjing salah satu hewan yang dikatakan pling stia udh, bisa pahami bisa mengrti bhkn bisa merasakan lht sja tuannya prgi untk slmanya diapun brlari mngejarnya. cmn kdng ad setan2 yang tdk punya hati sdihnya mrka kasih racun anjing. Namun diblik itu mereka hewan yang istimewa, saya yakin yang pecinta anjing pasti tau radanya gmna aplgi memeliharanya dari byi smpe bzar krna z slah stunya pecinta anjink. mrka it sperti mnusia bla kita latih sling kmunkzi aplgi shu synk skli tdk bza d blng pke kta” nie,” tulisnya

INFO IKLAN 0812-3406-8145