BERITA UTAMAMIMIKA

Kapolres Merauke Apresiasi Kinerja Jurnalis, Mitra Polri dalam Hal Informasi Publik

cropped cnthijau.png
12
×

Kapolres Merauke Apresiasi Kinerja Jurnalis, Mitra Polri dalam Hal Informasi Publik

Share this article
Kapolres Merauke AKBP Ir Untung Sangaji M.Hum
Kapolres Merauke AKBP Ir Untung Sangaji M.Hum

Menurut Kapolres, untuk mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta menginformasikan keberhasilan kinerja kepolisian erat hubungannya dengan tugas jurnalistik yang diperankan oleh pekerja media wartawan baik media cetak, online dan elektronik.

Sebagai mitra kerja polisi, Kapolres mengajak insan pers dan jajarannya untuk membangun sinergitas dalam komunikasi untuk kemudahan berkoordinasi dan saling bertukar informasi serta mempererat jalinan silaturahmi.

ads

“Basodara-basodara jurnalis, terima kasih karena selama ini sudah sama-sama dengan kita berbagi dalam cerita lewat tulisan dan gambar dari media mana saja, ke alur mana saja tentang kita di Merauke ini. Ya, mudah-mudahan apa yang tadi kita dengar terkait penghargaan kepada jurnalis itu tidak sampai di sini saja, tapi ini bisa menjadi motivasi untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi kedepannya,” pesannya.

Dihimpun fajarpapua.com, dalam Ajang Penganugerahan Kapolda Papua Jurnalis Award 2021 ini, empat jurnalis Kota Rusa, Merauke berhasil meraih penghargaan itu, yakni Sharif Jimar (Juara II Kategori Videografi) Muhammad Ridwan (Juara Harapan II Kategori Videografi), Boby Kurniawan (Juara II Kategori Fotografi) dan Wendy Wicaksono (Juara Harapan I Kategori Fotografi). (hrs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *