BERITA UTAMAMIMIKA

Timika Gelar WiCo Sambut Program IndiHome Wonderful Papua

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Timika Gelar WiCo Sambut Program IndiHome Wonderful Papua

Share this article
Telkom
Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R

Yakoba berharap bersama-sama terus bekerja sama dalam upaya menjadikan Papua dan Indonesia akan lebih maju.

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal mengatakan, Pemprov Papua siap memberi dukungan penuh untuk penyelenggaraan kegiatan Indihome Wonderpul Papua dan peresmian wifi corner diselenggarakan PT Telkom Indonesia dengan melibatkan pengiat sosial budaya Papua.

ads

“Kami pemerintah Provinsi Papua mengapresiasi kepada Telkom Indonesia yang sekarang ini dapat memberikan peluang besar bagi masyarakat Papua. Saya harapkan,masyarakat Papua harus menerima peluang yang sudah diberikan Indihome,” kata Wagub Papua.

Klemen Tinal berharap agar masyarakat Papua harus bisa seperti masyarakat Indonesia yang lain di luar Papua di bidang marketing produk masyarakat dan perlu meningkatkan kualitas produk lokal yang lebih layak untuk dikonsumsi.

“Semoga kehadiran Indihome Wonderful di Papua diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk masyarakat Papua yang lebih baik karena market mereka sekarang ada di dunia dan itu pun diperlukan yang namanya jaringan internet. Jadi saya berharap dengan demikian visi Indonesia maju itu dapat terwujud,”harapnya (mas/ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *