BERITA UTAMAMIMIKAOLAHRAGA

Manu Onawame, Pebasket Mimika Pertama Cetak Poin di IBL 2021, NSH Mountain Gold Ditaklukkan Pelita Jaya Bakrie

pngtree vector tick icon png image 1025736
14
×

Manu Onawame, Pebasket Mimika Pertama Cetak Poin di IBL 2021, NSH Mountain Gold Ditaklukkan Pelita Jaya Bakrie

Share this article
NSH Mountain Gold
Manu Onawame (NSH Mountain Gold)

Poin yang dicetak Manu ini juga menjadi poin terakhir bagi NSH Mountain Gold Timika yang pada akhir laga takluk dengan poin 73-100 dari lawannya.

Jalannya Laga

ads

Pelita Jaya Bakrie berhasil mencetak angka tiga digit saat menundukkan NSH Mountain Gold Timika 100-73 pada lanjutan IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort.

Muhammad Hardian Wicaksono membuat 22 poin , Reggie Mononimbar membuat 21 poin, Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 16 angka dan Agassi Goantara membuat 12 poin.

Dari NSH Mountain Gold Timika, Ebrahim Enguio Lopez alias Biboy membuat 17 angka , Randika Aprilian mencetak 15 angka dan Andre Rorimpandey membuat 10 angka. 

Dalam laga itu, Ebrahim “Biboy” Enguio Lopez membuka angka bagi NSH Mountain Gold Timika. Namun Andakara Prastawa Dhyaksa membalas dengan lay up.

Jump shot Ruslan juga dibalas tembakan tiga angka Prastawa. Giliran Biboy mencetak tiga angka yang dibalas dua angka dari Reggie Mononimbar, 7-7. 

Randika Aprilian membuat NSH Mountain Gold Timika unggul 12-7, three points Hardian Wicaksono mengubah angka.

Andre Rorimpandey menambah keunggulan NSH 14-10, tapi dua kali lay up Reggie menyamakan kedudukan 14-14.

Tiga poin dari Louis Jovan Golung membuat NSH memimpin, tapi floating jumps hot Reggie dan free throw Vincent Kosasih kembali membuat imbang 17-17. 

Angka NSH terhenti, sementara Pelita menambah lewat free throw Respati Ragil Pamungkas dan tembakan tiga angka Gabriel Batitusta Risky membuat Pelita menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *