BERITA UTAMAMIMIKAPAPUA

Rapat Teknis Pesparawi XIII Hari ke-3, Kembali Tegaskan Tempat Pelaksanaan di Timika

cropped cnthijau.png
20
×

Rapat Teknis Pesparawi XIII Hari ke-3, Kembali Tegaskan Tempat Pelaksanaan di Timika

Share this article
Rapat teknis Pesparawi XIII hari ketiga
Rapat teknis Pesparawi XIII hari ketiga

Ketua Umum Panpel Johannes Rettob dalam arahannya mengaku bersyukur dalam dua hari, sejak Kamis (25/3), kegiatan Raker berjalan lancar.

Dikatakan, Panpel di Mimika sejak awal sangat bersemangat. Namun sejak dihantam pandemi covid setahun terakhir, ikut menurunkan tensi semangat kerja.

ads

Ternyata, diluar dugaannya saat ini Panpel kembali bangkit bersemangat, sehingga dirinya yakin Pesparawi XIII akan sukses.

“Hari ini awal yang baik, apa yang kita sudah siapkan sejak tahun 2019 memang banyak sekali perubahan. Dengan adanya pandemi ini terpaksa Papua Barat laksanakan sendiri dan sudah selesai. Kita Papua tanggal 30 Oktober sampai 6 November 2021. Banyak konsep yang tentu berubah yang kita bicarakan hari ini,” bebernya.

John Rettob mengemukakan, satu hal yang penting didiskusikan adalah bagaimana Pesparawi dilaksanakan dalam masa pandemi covid 19.

Kedua, terkait akomodasi, pasti banyak perubahan. Panitia sedang menyusun konsep apakah akomodasi diundi ulang atau diserahkan ke panitia lokal.

“Terkait konsumsi sudah tandatangan pihak catering dengan kontingen kabupaten/kota. Waktu itu 42 kabupaten/kota, sekarang tersisa 29. Ibu-ibu pemasak sudah semangat, sudah beli peralatan. Tapi karena covid, akhirnya semua munazir, sekarang mereka sudah tanya-tanya buat apa alat yang kami beli,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *