BERITA UTAMA

Bripka Santoso Gandeng TKSCI dan HNI Support Material Pembangunan Pondok Al- Munawwaroh

cropped cnthijau.png
6
×

Bripka Santoso Gandeng TKSCI dan HNI Support Material Pembangunan Pondok Al- Munawwaroh

Share this article
Bantuan 20 buah batu bata ke Pondok Al Munawwaroh
Bantuan 20 buah batu bata ke Pondok Al Munawwaroh


Saat ditemui awak media ini, Bripka Untung Santoso mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin Komunitas TKSCI Merauke.  Menurutnya, sebagai sesama umat ciptaan Allah manusia hidup harus saling membantu.


“Ini sebagai bentuk kepedulian setiap anggota Polri yang tergabung dalam komunitas apapun yang diikutinya untuk saling berbagi semoga hal ini menjadi berkah.

ads


“Jangan dilihat dari bentuk dan harganya bantuan yang kami berikan. Namun lihatlah dari keikhlasan dan ketulusan kami memberikannya,” ucap Santoso
Dia menyebut, maksud dan tujuan pemberian bantuan 20.000 batu bata ini adalah murni bantuan secara swadaya dan ikhlas. “Kami mengajak para pengusaha, komunitas dan donator lainnya, untuk bersama-sama membantu pembangunan pondok pesantren yang akan dibangun di wilayah Distrik Jagebob Kabupaten Merauke,” ajaknya.


Sementara itu, Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Al-Munawwaroh sangat berterima kasih dan berharap sumbangsih dalam bentuk apapun, guna membantu kelancaran pembangunan ini. (hrs)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *