BERITA UTAMAPAPUA

Bandara Beoga Tidak Lagi Diterbangi Pesawat, Ujung Utara Dikuasai KKB, Bupati Minta ASN dan Pegawai Kontrak Jangan Keluar !!!

pngtree vector tick icon png image 1025736
23
×

Bandara Beoga Tidak Lagi Diterbangi Pesawat, Ujung Utara Dikuasai KKB, Bupati Minta ASN dan Pegawai Kontrak Jangan Keluar !!!

Share this article
Bandara Beoga
Bandara Beoga dan gunung yang menjadi tempat persembunyian KKB.


“Saya berharap ASN dan semuanya tetap berada di Beoga sampai kondisi aman baru saya izinkan keluar, karena selaku Bupati Puncak akan mengizinkan mereka selama dua atau tiga pekan meninggalkan tempat tugas, ” kata Bupati Wandik kepada Antara, Selasa.

Ia mengatakan, untuk saat ini warga belum bisa keluar dari Beoga karena terkendala transportasi, namun bila situasi kondusif maka Pemda Puncak akan membantu memfasilitasi mereka.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Mereka memang membutuhkan pemulihan trauma dengan mengijinkan keluar sementara dan kembali lagi bertugas ke Beoga karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan mereka, ujar Bupati Wandik.

Aksi penembakan yang dilakukan KKB di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak menyebabkan dua orang meninggal yakni Oktovianus Rayo yang ditembak Kamis (8/4) dan Yonatan Renden ditembak Jumat (9/4).(ant/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *