BERITA UTAMA

PTQ di RRI Merauke, Ahmad Akbar dan Sanisha Audri Raih Qori dan Qori’ah Terbaik

cropped cnthijau.png
17
×

PTQ di RRI Merauke, Ahmad Akbar dan Sanisha Audri Raih Qori dan Qori’ah Terbaik

Share this article
Penekan Tombol Pembukaan PTQ
Penekan Tombol Pembukaan PTQ


“Seleksi PTQ tingkat daerah ini dalam rangka untuk mencari Qori dan Qori’ah terbaik di bidang Tilawah dan selanjutnya akan mengikuti PTQ tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 1 hingga 6 Mei 2021. Kepada Qori dan Qori’ah terbaik perwakilan RRI Merauke diharapkan dapat mempersiapkan diri secara baik dengan giat berlatih, sehingga nantinya mampu meraih juara terbaik pada ajang PTQ tingkat nasional,” pesannya.

ads


Radio Republik Indonesia, kata Paulus, terus berbenah diri dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat sekaligus menjawab tantangan di era digitalisasi dengan bertransformasi menjadi media digital multiplatform, mengembangkan RRI Net yang merupakan penggabungan siaran radio yang divisualkan.


“RRI sebagai salah satu media terpercaya tidak hanya berperan menyiarkan informasi berita, hiburan, pendidikan dan pelestarian budaya. Akan tetapi RRI juga berkontribusi dalam pembangunan spiritual dalam siaran-siaran keagamaan. Salah satunya dalam bentuk Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) yang kita laksanakan saat ini.


RRI sebagai rumah rakyat dalam menjalankan perannya, kini tidak semata-mata menjadikan masyarakat sebagai pendengar atau obyek, tetapi juga sebagai subyek sehingga saatnya kini pendengar berbicara dan melakukan bersama RRI,” pungkasnya. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *