BERITA UTAMAPAPUA

Kabupaten Mimika Siap Gelar Pesparawi XIII Setanah Papua, Loupatty : Momen Ini Positif Buat Mimika

cropped cnthijau.png
9
×

Kabupaten Mimika Siap Gelar Pesparawi XIII Setanah Papua, Loupatty : Momen Ini Positif Buat Mimika

Share this article
Ketua LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty MM
Ketua LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupatty MM

“Makanya sejak rapat dari tanggal 27 lalu, selain membahas kesiapan panitia, secara khusus juga kita menyusun kerangka juknis pelaksanaan ditengah pandemi covid 19. Nanti akan diatur sebaik mungkin,” pungkasnya.

Menurut Elia, tim Satgas Covid 19 Papua juga menghadiri rapat bersama panitia di Timika beberapa waktu lalu serta rapat di Grand Abe Jayapura.

ads

“Nanti sangat ketat. Draft juknisnya sudah ada. Hal-hal lain yang nanti dituangkan dalam pedoman pelaksanaan misalnya supaya tidak terjadi kerumunan massa lomba dilakukan perkategori dengan jedah waktu 10 menit. Sehingga peserta datang ke tempat lomba memang saat hendak tampil, setelah itu balik ke tempat penginapan,” paparnya.

Yang berbeda tahun ini, lanjut Elia, warga Mimika, Papua, Indonesia bahkan dunia luar bisa menyaksikan pelaksanaan lomba melalui live streaming.

“Panitia menyiapkan empat tim live streaming yang menyiarkan secara langsung pelaksanaan lomba di empat tempat sekaligus. Bentuknya seperti apa sudah ada tim teknis yang atur,” bebernya.

Pada bagian terakhir, Elia meminta seluruh anggota panitia tetap mempertahankan semangat dalam mempersiapkan pelaksanaan Pesparawi XIII pada tanggal 30 Oktober hingga 6 November 2021 mendatang.(mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *