BERITA UTAMALIFESTYLE

Tren baru, Wanita lebih sayang terhadap Pria Perut buncit

cropped cnthijau.png
25
×

Tren baru, Wanita lebih sayang terhadap Pria Perut buncit

Share this article
Pria Perut buncit ilustrasi
Pria Perut buncit ilustrasi

Fakta ini didapat berdasarkan hasil penelitian terhadap tiga dari empat wanita Inggris yang lebih memilih pria penuh cinta, dibandingkan pria dengan enam kotak lonceng.

Jika dirinci, ketiga perempuan tersebut mewakili 23 juta dari jumlah perempuan di negara tersebut. Mereka semua mengira pria berotot sebenarnya sangat tidak menarik.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Survei tersebut dilakukan setelah film Zac Effron, Bad Neighbours, versi rumahan dari film tersebut, dirilis. Dalam film tersebut, Zac Effron yang memiliki perut rata bertabrakan dengan Seth Rogen yang berperut buncit.

Lantas, mengapa wanita lebih memilih pria dengan perut buncit? Berikut penjelasan dari hasil survei tersebut.

Alasan Wanita Suka Pria dengan Perut Kembung


Pria Besar Bukan Fantasi
Bukan karena buncit aktor yang tampil di film Fifty Shades of Grey yang menjadi film favorit semua wanita. Karena itu hanya fantasi, bukan kenyataan.

Kapolres Mimika: Sebagian Besar KKB Sudah Tinggalkan Wilayah Tembagapura(Opens in a new browser tab)

Jadi, mereka para wanita ingin berfantasi bahwa Christian Grey adalah pria yang kaya dan tampan. Namun, Christian Grey dengan segala cetakannya hanya ada di dunia fantasi.

Wanita menjadi lebih percaya diri
Saat membuka baju di depan pria bermata enam kotak, wanita cenderung lebih mawas diri, dalam arti tidak percaya. Hal tersebut berdasarkan pengakuan 74 persen wanita dalam survei yang dilakukan oleh Bad Neighbours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *