BERITA UTAMAMIMIKA

Di Bawah Langit Mimika yang Cerah, Ribuan Umat Muslim Kumandangkan Takbir “Allahu Akbar”

cropped cnthijau.png
7
×

Di Bawah Langit Mimika yang Cerah, Ribuan Umat Muslim Kumandangkan Takbir “Allahu Akbar”

Share this article
Suasana Shalat Ied di Lapangan Timika Indah
Suasana Shalat Ied di Lapangan Timika Indah

“Sejak kemarin kami sudah mengatur bagaimana jarak antarshaf, lalu menyediakan masker dan hand sanitizer untuk dibagikan ke jamaah yang hadir. Namun karena jumlah jamaah yang datang banyak sekali, apalagi banyak anak-anak yang juga hadir mengikuti orang tua mereka, maka terkesan kurang teratur,” kata Laitam.

Umat muslim Mimika berharap bahwa pandemi COVID-19 segera bisa diatasi sehingga ke depan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya sebelum merebaknya pandemi COVID-19 ke seluruh wilayah di tanah air.

ads

Kapolres dan Dandim Mimika Cek Kesiapan 900 Personil, Operasi Ketupat Matoa 2021 Amankan Idul Fitri 1442 Hijriah(Opens in a new browser tab)

PHBI Mimika juga mengapresiasi dukungan dan keterlibatan berbagai pihak baik TNI-Polri, pengurus gereja-gereja, organisasi kemasyarakatan dan lainnya dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Lapangan Timika Indah.

Tahun ini terdapat 74 titik pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Mimika yaitu 72 masjid dan dua lapangan yakni Lapangan Timika Indah dan Lapangan Mako Brimob Detasemen B Polda Papua di Jalan Agimuga, Mile 32, Distrik Kuala Kencana.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *