BERITA UTAMAPAPUA

Waspada Varian Baru Corona, Merauke Perketat Keluar-Masuk Penumpang di Bandara Mopah

cropped cnthijau.png
14
×

Waspada Varian Baru Corona, Merauke Perketat Keluar-Masuk Penumpang di Bandara Mopah

Share this article
Aktivitas di Ruang Kedatangan Bandara Mopah
Aktivitas di Ruang Keberangkatan Bandara Mopah

Pemeriksaan Rapid Test Antigen pada saat tiba di bandara di Ruang Kedatangan Bandar Udara Mopah Merauke. Atas perhatian dan perkenaannya saya sampaikan terima kasih,” tegas Bupati Merauke dalam suratnya, Kamis (20/5).

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga masyarakat Kota Merauke, Aleksander (43) yang ditemui di Jl. Raya Mandala, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Romanus Mbaraka yang dengan tegas mengambil kebijakan untuk memerangi dan mencegah masuknya jenis baru Virus Corona ini.

ads

Muncul Virus Corona Jenis Baru di Inggris, Penularan Cepat dan Rentan Menyerang Anak-anak(Opens in a new browser tab)

Dia mengaku kebijakan itu penting untuk diambil untuk menyelamatkan warga Kabupaten Merauke dari wabah yang mematikan itu.

“Ini sangat penting. Mengingat, Virus Corona jenis baru ini sangat bahaya. Kita saja dengan Virus Corona yang lama ini sudah sangat meresahkan, karena korbannya terbukti sudah sangat banyak.

Jadi saya juga minta kepada kita sesama warga Merauke untuk selalu patuh terhadap kebijakan pemerintah. Ini untuk keselamatan jiwa kita semua juga. Jangan ada yang bantah,” pintanya tegas. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *