BERITA UTAMAPAPUA

Merauke Siaga Penuh, Densus 88 Ungkap Dugaan Jaringan Terorisme

cropped cnthijau.png
15
×

Merauke Siaga Penuh, Densus 88 Ungkap Dugaan Jaringan Terorisme

Share this article
Petugas berjaga jaga di lokasi
Petugas berjaga jaga di lokasi


“Selamat malam rekan-rekan semua basodara agar segera malam ini juga perwira jaga, SPKT pun penjagaan maupun Polsek dimana saja siaga penuh. Siaga penuh secara berkesinambungan sehubungan dengan pengungkapan kasus yang sudah kita lakukan bersama Tim Detasemen Khusus 88.

Petugas berjaga jaga di lokasi 1
Petugas berjaga jaga di lokasi 1

“Jadi dimohon agar perketat penjagaan di seluruh Merauke, dimana saja, dimana saja. Sekali lagi untuk perketat pengamanan. Tidak ada tamu, tidak ada kenalan yang datang. Anda bersiaga penuh dan bertanggung jawab dengan kondisi apapun 1 x 24 jam agar segera memberi WA atau SMS kepada induk yang ada di Polres Merauke. Demikian untuk menjadi perhatian dan patroli malam tiap 1 jam berjalan.

ads

Teroris Takluk Ditangan Satuan ini, Siapa Mereka ?(Opens in a new browser tab)

Beristirahat setengah jam atau satu jam, dan kemudian satu jam mobile dari posisi-posisi yang berbeda. Terima kasih pelaksanaan tugas hari ini dan doanya, sehingga apa yang kita lakukan saat ini berjalan dengan baik dan akan berkelanjutan. Terima kasih dan selamat malam,” imbau Kapolres Untung Sangaji dalam pesan suaranya yang diterima media ini pukul 20.50 WIT, Jumat (28/5). (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *