BERITA UTAMAPAPUA

Konvoi 1.000 Motor dan Merah Putih Raksasa Terbentang, Gemakan PON XX di Merauke

cropped cnthijau.png
13
×

Konvoi 1.000 Motor dan Merah Putih Raksasa Terbentang, Gemakan PON XX di Merauke

Share this article
Konvoi Pemotor
Konvoi Pemotor

“Pemkab Merauke sangat mengapresiasi. Tadi pagi sebelum Pak Bupati Merauke, Romanus Mbaraka berangkat, beliau memerintahkan saya untuk hadir, sekaligus memberikan dukungan,” ujar Ruslan Ramli kepada awak media.

Senada dengan itu, Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum juga mengapresiasi aksi positif komunitas motor ini. Menurutnya, agenda ini menjadi bentuk support tersendiri dari para komunitas motor untuk mengkampanyekan perhelatan PON XX Papua 2021.

ads

“Saya kira ini langkah tepat yang dilakukan sebagai salah satu bentuk menggaungkan PON XX. Mengingat di Merauke ada enam cabor dipertandingkan,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Ikatan Motor (IMI) Merauke, Charles Gomar mengungkapkan terkait aksi konvoi motor dan pembentangan Bendera Merah Putih raksasa adalah langkah inisiatif komunitas motor untuk mensosialisasikan perhelatan PON XX Papua di Merauke.  

“Bendera Merah Putih itu adalah milik klub otomotif yang selalu digunakan ketiga ada kegiatan-kegiatan penting. PON XX Papua 2-15 Oktober 2021 wajib disukseskan. Ada enam cabor dipertandingkan di Merauke. Oleh karena itu, jauh-jauh hari berbagai kegiatan dilaksanakan, sekaligus mengingatkan masyarakat ikut berpartisipasi,” tandasnya. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *