BERITA UTAMAMIMIKA

Lima Gedung Siap Jadi Venue Lomba Pesparawi XIII se-Tanah Papua

cropped cnthijau.png
9
×

Lima Gedung Siap Jadi Venue Lomba Pesparawi XIII se-Tanah Papua

Share this article
Survey gedung lomba Pesparawi
Survey gedung lomba Pesparawi

“Selanjutnya ditingkat atas, nanti akan melakukan koordinasi dengan stakeholder. Diharapkan ketika hasil evaluasi disampaikan akan dibahas ditingkat atas kemudian akan menunjang Pesparawi XIII mulai pembukaan tanggal 30 sampai pelaksanaan tanggal 1 hingga penutupan tanggal 6 November 2021,”jelas Petrus

Sementara itu Koordinator Sub Bidang IT Pesparawi XIII se-Tanah Papua Amando Christiano Renwarin menuturkan, ada beberapa hal teknis yang perlu diperbaiki. Namun secara keseluruhan kesiapan venue lomba secara keseluruhan sudah mencapai 90 persen.

ads

Dari hasil survei ada beberapa tempat direkomendasikan untuk segera dioptimalkan pelayanannya, terutama di gereja mile 32, venue futsal, venue biliard dan di gereja Diaspora SP-2.

“Dari sisi internet kita sudah melakukan pengecekan di lokasi sehingga antara Telkom dan Telkomsel ini sama-sama berkolaborasi sehingga bisa bersama-sama membantu kami dalam live streaming nantinya. Pada prinsipnya dari ketiga instansi (PLN, Telkom dan Telkomsel,red) yang hadir hari ini mereka suport 100 persen pelaksanaan Pesparawi XIII nanti,”kata Christiano. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *