BERITA UTAMAMIMIKA

Mayat Pelajar Kelas Lima SD Ditemukan Terapung di Air Waduk di Dusun Sarsang

cropped cnthijau.png
10
×

Mayat Pelajar Kelas Lima SD Ditemukan Terapung di Air Waduk di Dusun Sarsang

Share this article
Proses evakuasi jazad korban
Proses evakuasi jazad korban

Petugas Polsek Tanah Miring dan Pos Koramil kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban dari permukaan air waduk.


Setelah dievakuasi, korban dibawa ke rumah keluarga untuk diperiksa oleh dokter dan tim medis Puskesmas Tanah Miring. Petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

Klik iklan untuk info lebih lanjut


Sementara itu, keterangan lain yang dihimpun dari salah seorang saksi, yang adalah rekan korban terungkap bahwa pada hari Senin tanggal 14 Juni pada jam 08.00 Wit dia bersama korban serta beberapa teman lainnya mengkonsumsi minuman keras jenis Sopi sebanyak 4 (empat) botol dan duduk di sekitar waduk (TKP). Mereka juga berjalan jalan di sekitar Dusun Sarsang dalam keadaan mabuk. Namun pada sekitar jam 17.00 Wit saksi pergi ke kota Merauke dan sudah tidak bersama-sama dengan korban.


“Polisi masih menyelidiki motif tewasnya pelajar bawah umur ini. Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terkait beserta barang bukti, untuk mengungkap penyebab pasti kematian pelajar ini,” ujar Arifin kepada media ini. (hrs)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *