BERITA UTAMAMIMIKA

Cerita Angker Sekolah KPG Timika Viral di Facebook, Tukang Ojek Ngaku Antar Penumpang “Bukan Manusia”

pngtree vector tick icon png image 1025736
30
×

Cerita Angker Sekolah KPG Timika Viral di Facebook, Tukang Ojek Ngaku Antar Penumpang “Bukan Manusia”

Share this article
Cerita mistis
Cerita mistis akun Aska

“Saya takut, mudah”an tdk akan terjadi apa” di sekolah itu. Positif thinking saja, mungkin mereka sdh pulang. Meski sangat aneh, tp tdk usah di pikirkan terlalu mendalam, itu hal yg biasa di waktu antara subuh dan pagi sebelum matahari terbit, karena saya sdh 2x mengalami hal yg sama di waktu” seperti itu….,” tulisnya.

Sedangkan akun Made Ceng yang mengaku pernah kuliah di KPG Timika membenarkan keangkeran di lokasi tersebut.

ads

“Sy pernah kuliah di situ, agak2 angker emang n syukurx sy tdk pernah dihadapkan dgn hal2 mistis. mkx waktu sy kuliah disitu kemana2 mesti komvoi dgn teman nggk pernah sendirian,” katanya.

Demikian juga dengan akun Hasma Dhyna Nasir yang mengaku juga memiliki pengalaman yang sama.

“Waduuhh ini biasa terjadi memang .. dpikir pkir. jadi teringat pengalaman saya,” tulisnya.

Sementara akun Yully Ambo megatakan saat ini memang ada sebagian siswa yang masuk, tetapi dirinya mengaku merasa ada yang aneh jika membaca ungahan tersebut.

“Skrng ini sdh ada skolah sebagian sdh liburkan siswa Krn sdh selesai ujian semester dan mulai penerimaan siswa baru skrng. Tapi sya baca postingan ini antara percya dan TDK percya Krn macam aneh juga tpi mungkin skolah nya angker jadi nya bgtu,” jelasnya.

Namun akun D’maris Seha mengaku unggahan tersebut mengada-ada dan membantah jika lokasi tersebut angker seperti yang diungkapkan netizen dalam komentar mereka.

“Sy yg antar skripsi jam 12 mlm nda ketemu apa² tuh. Sa cm mw bilang sesuatu. IMANmu SEDANG di UJI. Tetap berDoa andalkan Tuhan dlm setiap langkah hdp. GBu,” tulisnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *