BERITA UTAMAPAPUA

Membludak! 900 Warga Kota Merauke Diberi Vaksin Sinovac, Jelang Hari Bhayangkara ke-75

cropped cnthijau.png
13
×

Membludak! 900 Warga Kota Merauke Diberi Vaksin Sinovac, Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Share this article
Warga sedang divaksin di Merauke
Warga sedang divaksin di Merauke


Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di tiga tempat itu, kata Rahmadani, mencapai 900 peserta dan hasil akan dilaporkan ke pemerintah pusat. Diharapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat terlaksana dengan baik dalam standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yakni penetapan ‘3M’ (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).
“Kepada personil yang melaksanakan vaksinasi juga harus tetap waspada terhadap orang yang akan di vaksin, selalu patuhi protokol Kesehatan,” pesannya.


Salah seorang warga Merauke, Ribut Sawallusi (36) mengaku senang atas pemberian vaksin secara gratis ini dengan pelayanan yang begitu ramah dan menyenangkan. Dia mengapresiasi Polres Merauke yang telah menginisiasi dan memfasilitasi pemberian Vaksin Sinovac dalam rangka pencegahan terhadap penularan Virus Corona.

ads


“Saya sangat senang atas pemberian vaksin ini. Apalagi saat ini kita sedang dihadapi dengan penularan Covid-19 atau varian jenis baru yang sangat cepat. Ini cara untuk melindungi diri terhadap virus yang berbahaya itu. Sebagai warga saya ucapkan terima kasih kepada Polres Merauke atas dilaksanakannya kegiatan ini. Inilah salah satu bentuk pengayoman Polri terhadap masyarakatnya,” tandas Ribut Sawallusi, Dosen/Lektor STAIS YAMRA Merauke ini ketika dimintai tanggapan terkait pemberian Vaksin Sinovac di aula Kodim Merauke. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *