BERITA UTAMAPAPUA

PB PON Papua XX Geser Dana Rp 60 Miliar ke Cluster Merauke

cropped cnthijau.png
10
×

PB PON Papua XX Geser Dana Rp 60 Miliar ke Cluster Merauke

Share this article
Penyerahan Dana PON XX ke Cluster Merauke
Penyerahan Dana PON XX ke Cluster Merauke


Selanjutnya cluster Kabupaten Jayapura (gantole, paralayang, loncat indah, renang, renang artistik, polo air, hoki outdoor-indoor, baseball dan sotfball, senam aerobik, senam artistik, senam ritmik, muaythai, senam kolam, kempo, rugby 7’S, menembak, criket, sepak bola, dan panahan,” sebutnya.


Wakil Ketua Harian Sub PB PON XX Merauke, Antonius Kaize mengapresiasi dan menerima pergeseran anggaran Rp 60 miliar tersebut yang bersumber dari anggaran APBD Papua sembari menunggu anggaran konsumsi, akomodasi, transportasi dan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk menyelenggarakan PON XX Papua 2021, yang dijadwalkan pada 2-15 Oktober 2021.
“Anggaran Rp 60 miliar ini dapat memenuhi kebutuhan PON XX,” tukasnya seraya menambahkan kebutuhan anggaran itu tentatif. “Tapi kita sudah dapat angkanya. Jadi tak peduli perdebatkan usulan-usulan sebelumnya,” timpalnya.

ads


Anton Kaize menambahkan, pada prinsipnya kluster Merauke sudah siap menyelenggarakan PON XX, melalui dukungan pemerintah, masyarakat dan TNI/Polri. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *