BERITA UTAMAMIMIKA

Warga Timika Geram, Macet Total di Lampu Merah Jln Yos Sudarso Padahal Saat Arus Lalin Lengang

cropped cnthijau.png
12
×

Warga Timika Geram, Macet Total di Lampu Merah Jln Yos Sudarso Padahal Saat Arus Lalin Lengang

Share this article
Kendaraan Macet di jalan yos sudarso
Kendaraan macet di jalan yos sudarso

Timika, fajarpapua.com – Prediksi sejumlah kalangan penerapan satu arah di Jalan Budi Utomo bakal menimbulkan kemacetan parah di Jalan Yos Sudarso akhirnya terbukti.

ads

Meskipun saat arus lalu lintas lengang, sekitar pukul 10.20 WIT, Kamis (1/7), namun arus lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, khususnya Pasar Lama dan Bank Papua macet total.

Di Pasar Lama, panjang antrian kendaraan menunggu lampu merah mencapai ratusan meter dari lampu merah Pasar Lama hingga depan hotel Serayu.

Sementara di Jalan Budi Utomo nampak lengang, padahal jalan Budi Utomo sangat lebar. Kendaraan menumpuk di Jalan Yos Sudarso.

Adolf S dari LSM Topan kepada fajarpapua.com menyesalkan penerapan tersebut.

“Saya tadi dari grand Mozza, sampai di lampu merah Pasar Lama ini sudah 30 menit padahal biasanya hanya 10 menit,” ujarnya.

Dikatakan, di lampu merah Jalan Yos Sudarso Pasar Lama, antrian mengular hingga ratusan meter dengan tiga barisan kendaraan. Bahkan sudah 3 kali lampu merah dirinya belum juga lewat.

“Saya minta hentikan, stop kebijakan yang bikin perjalanan terhambat. Jalan lain sepi kok Jalan Yos Sudarso sini macet total,” ujarnya geram.

Hal yang sama disampaikan Arie Agung. Dia menayangkan video kendaraan yang mengular dan macet di Jalan Sudarso.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *