BERITA UTAMAPAPUA

Biadab !! Pria Ini Nodai Anak 4 Tahun di Rumahnya di Distrik Ulilin, Merauke

cropped cnthijau.png
20
×

Biadab !! Pria Ini Nodai Anak 4 Tahun di Rumahnya di Distrik Ulilin, Merauke

Share this article
Konferensi Pers terkait Persetubuhan Anak Bawah Umur
Konferensi Pers terkait Persetubuhan Anak Bawah Umur


“Pelaku membuka celana dan celana dalam korban kemudian pelaku memasukkan 2 (dua) jari pelaku ke dalam kelamin korban dan pelaku juga memasukkan alat kelamin pelaku ke dalam kelamin korban hingga korban menangis dan darah keluar dari kelamin korban tetapi pelaku terus menyetubuhi korban.


“Kemudian pelaku membawa korban ke kamar mandi dan mencuci pakaian korban. Lalu membawa korban ke rumah korban. Korban sempat ke kamar mandi lagi dan buang air kecil sambil menangis kesakitan dan darah masih keluar hingga paman korban terbangun dan menanyakan kepada korban. Tetapi korban ketakutan, pelaku kemudian mengganti pakaian korban. Paman korban mencari pertolongan dan membawa korban keluar rumah, kemudian bertemu dengan saudara Yanu. Dengan menggunakan truk pelaku bersama paman korban dan saudara Yanu membawa korban ke klinik PT.BIA Estate A,” terangnya.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Leonardo menyebutkan, hasil penyelidikan polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) lembar baju kaos berwarna kuning milik korban, 1 (satu) lembar celana pendek berwarna orange milik korban, 1 (satu) lembar celana dalaman pendek berwarna merah milik korban, 1 (satu) lembar kain sprei berwarna hijau, 1 (satu) buah bantal peluk, 1 (satu) lembar baju kaos berwarna hitam putih milik pelaku, dan 1 (satu) lembar celana pendek berwarna biru milik pelaku, serta 1 (satu) lembar celana dalam berwarna biru milik pelaku.


“Pelaku akan dijerat dengan pasal 286 KUHP, pasal 287 KUHP, pasal 288 KUHP dan diatur secara khusus  dalam pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman paling tinggi 15 (lima belas) tahun penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” tandasnya. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *