BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Indisipliner ! Boaz Solossa dan Tinus Pae Akhirnya Resmi Didepak Manajemen Persipura

cropped cnthijau.png
17
×

Indisipliner ! Boaz Solossa dan Tinus Pae Akhirnya Resmi Didepak Manajemen Persipura

Share this article
Postingan instagram Persipura
Postingan instagram Persipura

Ditegaskan tindakan yang dilakukan kedua pemain itu seperti menampar muka pengurus dan dinilai tidak menghargai manajemen.

“Ini seperti menampar muka kami, manajemen seperti tidak dihargai sama sekali, dan hal lain yang kagetkan kami adalah selama ini rupanya ada upaya untuk mengajak pemain lain untuk terlibat, kan bisa mengganggu kondisi tim, ini juga sangat kita sayangkan,” lanjutnya.

ads

Sedangkan mengenai, tudingan yang menilai bahwa manajemen sengaja menggantung nasib Boaz dan Tinus, BTM juga menyanggah hal itu.

“Sami sama sekali tidak berpikir untuk menggantung atau apapun namanya, apa untungnya buat kami bila lakukan hal itu ? Tidak ada untungnya sama sekali, jadi tidak benar,  kami baru bisa mengambil keputusan saat seluruh manajemen ada dalam rapat, karena semua harus berikan masukan dan pertimbangan, dan kami juga harus mendengarkan dan mengumpulkan masukan saran lain, sayangnya rapat belum kami lakukan ternyata kami sudah disudutkan dan dituduh macam-macam di sosial media, oleh karena itu kami putuskan untuk perlu menjelaskan dasar dan alasan dari kebijakan yang kami ambil, dan dengan sangat berat kami juga telah memutuskan untuk melepas kedua pemain, Bochi dan Tipa,” tegasnya.

Dalam rilis tersebut BTM menyampaikan terima kasih kepada kedua pemain dan menegaskan tidak menutup kemungkinan kedepannya Persipura kembali bekerjasama dengan keduanya.

“Kami sangat hormati dan hargai kalian berdua, dan terimakasih atas kebersamaan selama ini, tidak tertutup kemungkinan suatu saat Tuhan menyatukan kita kembali, kami doakan yang terbaik buat Bochi dan Tipa di klub yang baru,” urainya.

BTM juga yakin, dengan kualitas yang dimiliki baik Boaz maupun Tinus akan mudah mendapatkan klub yang akan menampung mereka.

“Pemain dengan kualitas seperti mereka akan gampang dapatkan tempat, klub seperti kami justru akan kesulitan dapatkan pemain sekualitas mereka, tetapi ada yang harus kami jaga juga, yaitu tim ini, pelatih, pemain, official dan suasana harus kondusif, inilah yang harus kami tetapkan untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Mengenai tuntutan adanya evaluasi terhadap kinerja jajaran manajemen, BTM yang berada didalam pengurusan sejak era Ketua Umum Persipura dipegang Manase Roberth Kambu menyatakan belum melihat alasan untuk melakukannya.

“Ada pendapat juga terkait evaluasi manajemen, apa yang mau kami evaluasi, kami yang paling memahami kinerja orang di manajemen, orang diluar tidak tahu apa-apa, tidak ada kesalahan atau pelanggaran yang terjadi di manajemen, kami selalu awasi dan arahkan manejemen, orang lain yang berbuat pelanggaran masa manajemen yang dievaluasi,” jelasnya.

Dalam penutup rilisnya, BTM meminta masyarakat terutama para pendukung Persipura Jayapura untuk tidak termakan isu yang tidak jelas serta menyarankan untuk menggali informasi dari sumber yang tepat.

“Saran saya, perlu mendapatkan informasi akurat dari berbagai sumber sebelum menjustifikasi sesuatu, jangan mudah terpengaruh dengan pembentukan opini, terimakasih,” tutup BTM. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *