BERITA UTAMAPAPUA

Pangdam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi PON di Timika

cropped cnthijau.png
7
×

Pangdam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi PON di Timika

Share this article
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meninjau pembanguan wisma atlit serta fasilitas sarana prasarana akomodasi PON XX Papua di klaster penyelenggara Kabupaten Mimika
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meninjau pembanguan wisma atlit serta fasilitas sarana prasarana akomodasi PON XX Papua di klaster penyelenggara Kabupaten Mimika

Jayapura, fajarpapua.com – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono beserta rombongan datang ke wilayah Timika untuk mengunjungi Satgas Pengamanan Daerah Rawan Yonif 315/Garuda serta meninjau pembangunan sarana prasarana dan fasilitas akomodasi PON XX Papua klaster Mimika.

Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa, mengatakan di Kabupaten Mimika Pangdam XVII/Cenderawasih langsung menuju Mako Denkav-3/SC untuk meninjau pembangunan wisma atlet bola basket dan rumah bagi ofisial PON XX Papua.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Hari pertama kunjungan kerja Pangdam beserta rombongan di Mimika meninjau wisma atlet, sarana prasarana serta fasilitas lainnya untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai target, baik waktu dan pengerjaannya,” kata Asisten Operasi Kolonel Surya.

Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih mengatakan, Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono beserta rombongan juga mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonif 315/GRD.

Ia mengakui, Pangdam XVII Cenderawasih sengaja mendatangi Pos Kotis Satgas Pamrahwan untuk melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang melaksanakan tugas.

“Pangdam XVII/Cenderawasih pada kunjungan ke Kotis Satgas Yonif 315/GRD memberikan arahan dan semangat kepada para prajurit dalam rangka kelancaran dan kesuksesan melaksanakan penugasan,” jelas Asisten Operasi.

Setelah memberikan semangat dan arahan kepada Satgas Pamrahwan Yonif 315/GRD, Pangdam XVII/Cenderawasih dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kompi A Yonif 757/GV.

Kolonel Surya menjelaskan, Pangdam berkunjung ke markas kompi A Yonif 757/GV untuk bertatap muka langsung dengan para prajurit.

“Kunjungan tersebut selain untuk bertatap muka dengan prajurit, Pangdam XVII/Cenderawasih juga mengadakan pengecekan terhadap kesiapan satuan TNI dan sarana dan prasarana dalam mendukung PON XX Papua klaster Mimika,”ungkapnya.

“Dengan adanya kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih ke Kompi A diharapkan dapat meningkatkan moril dan semangat para Prajurit Yonif 757/GV,” tutup Asisten Operasi.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *