BERITA UTAMAPAPUA

Dianugerahi Kenaikan Pangkat Kombes, Mantan Kapolsek Kuala Kencana yang Jabat Kapolres Puncak Jaya Pindah Tugas

cropped cnthijau.png
11
×

Dianugerahi Kenaikan Pangkat Kombes, Mantan Kapolsek Kuala Kencana yang Jabat Kapolres Puncak Jaya Pindah Tugas

Share this article
Sertijab Kapolres Puncak Jaya
Sertijab Kapolres Puncak Jaya

“Diantaranya anak kami berhasil lolos dalam perguruan tinggi di ITB dan juga baru-baru ini kami mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol, ini semua tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh personel TNI-POLRI khususnya Polres Puncak Jaya dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Puncak Jaya,” tuturnya.

Tak lupa ucapan terima kasih dihaturkan kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya sehingga managerial dapat berjalan dengan baik dan berharap dapat ditularkan kepada Kapolres yang baru.

ads

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si memberikan apresiasi atas dedikasi yang cukup tinggi yang diberikan Kombes Pol. Drs. Mikael Suradal, MM

“Kita lihat selama masa kepemimpinan beliau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabulaten Puncak Jaya terus aman dan kondusif,” kata Wabup Geley.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan acara tersebut yakni Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyonif Mekanis 521/DY Letkol Inf. Anjas Asmoro, SE, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si, Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily, para komandan satuan tugas diwilayah Puncak Jaya, para perwira TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Puncak Jaya, Pejabat Eselon II, III serta Instansi Vertikal dan tamu undangan acara lepas sambut Kapolres Puncak Jaya.(feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *