BERITA UTAMAMIMIKA

Pantauan Tim Fajar Papua, Hari Pertama PPKM, Lokalisasi Kilo 10 Sepi, Masih Banyak Warga Melanggar

cropped cnthijau.png
20
×

Pantauan Tim Fajar Papua, Hari Pertama PPKM, Lokalisasi Kilo 10 Sepi, Masih Banyak Warga Melanggar

Share this article
Pertigaan Diana Timika
Pertigaan Diana Timika

Demikian juga suara musik, nyaris tidak terdengar dan bahkan wanita penghuni wisma juga banyak yang tidak nampak menjajakan diri di teras wisma.

“Pada hari pertama, semua aktivitas yang ada di Kilo 10 dihentikan,” ujar salah seorang penjaga Wisma Barcelona yang enggan disebutkan namanya.

ads

Selain itu pintu masuk lokalisasi juga terlihat petugas pos penjagaan menghentikan kendaraan yang hendak masuk dan meminta pengendara putar balik.

Hanya beberapa kios yang terlihat masih membuka usahanya meski pembeli menurun drastis akibat penghentian aktivitas tersebut.

“Mulai dari jam 6 tadi Mas semuanya sudah tutup dan kami di sini tetap mengikuti sesuai dengan kesepakatan. Walaupun kami buka, tidak ada pembeli,” ujarnya.

Sementara dari pantauan Tim fajarpapua.com mulai dari Traffic Light SP 4, perempatan Timika Mall hingga ke ex Pasar Swadaya Timika (Pasar Lama) masih terlihat aktivitas warga.

Juga tidak ada petugas yang melakukan penjagaan atau penyekatan sehingga terlihat banyak kendaraan yang lalu-lalang.

Demikian juga disepanjang Jalan Bougenville, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kihajar Dewantara, Jalan Belibis, Jalan Cenderawasih, Jalan Budi Utomo dan Jalan Hasanuddin juga masih terlihat orang beraktivitas. (jun/feb/rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *