BERITA UTAMAMIMIKA

Pesantren Hidayatullah Timika Gelar Upacara HUT RI ke 76 Secara Virtual

cropped cnthijau.png
10
×

Pesantren Hidayatullah Timika Gelar Upacara HUT RI ke 76 Secara Virtual

Share this article
HUT RI Ke 76 Pesantren Hidayatullah Timika
HUT RI Ke 76 Pesantren Hidayatullah Timika

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Timika melakukan pengibaran bendera.

Upacara bendera diselenggarakan secara virtual dan terbatas sebagai akibat dari penerapan PPKM atau pembatasan kegiatan karena pandemi Covid-19.

ads

Manajemen sekolah, beberapa guru, tenaga kependidikan dan siswa yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelas hadir jumlah terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Sedangkan sebahagian besar siswa-siswi mengikuti rangkaian upacara kemerdekaan secara virtual melalui zoom meeting.

Upacara Virtual Pesantren Hidayatullah Timika
Upacara Virtual Pesantren Hidayatullah Timika

Upacara ini juga diikuti melalui live streaming facebook Pesantren Hidayatullah Timika.

Dalam amanatnya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Timika, Al Djufri Muhammad menyampaikan agar semangat dan jiwa nasionalisme tetap hadir dalam jiwa-jiwa peserta didik.

“Semangat generasi milineal harusnya memberikan kontribusi yang lebih baik untuk bangsa. Tidak hanya bertujuan untuk kesuksesan dunia melainkan juga kesuksesan akhirat,” ujarnya.

Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa berdoa semoga pandemi ini berakhir dan kondisi bisa kembali normal seperti sediakala. (jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *